Masa berpacaran adalah masa yang disukai oleh banyak orang. Terutama, pada masa awal berpacaran. Kedua belah pihak pastinya berusaha untuk memberikan perhatian dan berusaha memberikan yang terbaik bagi pasangannya.  Hal ini memang wajar, karena pastinya ingin memberikan kesan yang baik bagi pasangan. Jika sudah terdapat kesan yang baik, pastinya perlahan-lahan sifat seseorang dapat kembali ke aslinya.

Jika hubungan sudah berlangsung cukup lama, pastinya akan muncul permasalahan dalam hubungan percintaan. Salah satunya adalah pasangan yang mulai cuek dan tidak peka terhadap kita. Masalah ini bisa jadi karena dia yang sudah bosan dengan kita. Jika dia memang bosan terhadap hubungan kalian, salah satu cara mengatasinya adalah dengan memberikan waktu untuk sendiri bagi kamu dan pasangan. Dalam beberapa saat, biarkanlah kalian beraktivitas masing-masing, agar rasa cinta kalian dapat pulih kembali.

Kamu juga dapat menjadikan artikel kata kata untuk pacar yang  gak peka ini sebagai referensi untuk membuat dia menjadi lebih peka terhadapmu. Kamu dapat mengingatkan dia, agar dia dapat memberi perhatian kepadamu. Artikel kata kata untuk pacar yang gak peka ini juga berguna untuk membantumu memperbaiki hubungan percintaanmu, agar dapat semakin baik. Selamat membaca, dan selamat menerapkannya dalam hubungan percintaanmu, ya!

Sayang kamu ga peka

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 1

“Aku sengaja cari perhatian, tapi sayang kamu ga peka”-anonim

Pacar yang gak peka memang bikin geregetan. Berbagai cara kita lakukan untuk mencari perhatiannya, namun jika dia memang ga peka, rasanya sia-sia. Itu berarti, kita harus bisa lebih sabar dalam menghadapi sifat ga peka dari pasangan.

Kamu bisa mengutarakan perasaanmu atas sifat cuek yang dimiliki oleh pasanganmu. Sampaikanlah dengan baik, dan jangan terburu-buru. Jika dia memang cinta padamu, pastilah dia akan berusaha untuk lebih perhatian dan peka kepadamu.

Patut dipertahankan

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 2

“Pertahankan orang yang patut dipertahankan”-anonim

Seseorang pantas disebut pasangan yang baik jika dia tulus mencintai pasangannya. Cinta yang tulus bisa dilihat dari sikap yang diberikan kepada kita. Jika pacarmu adalah orang yang cuek dan ga peka, mungkin karena memang itu adalah sifatnya.

Jangan teburu-buru menilai ketulusan cinta dari pacarmu. Karena walaupun memang sifat aslinya cuek dan ga peka, bisa jadi dia tetap berusaha untuk perhatian kepadamu. Kamu harus bisa menghargai sikapnya itu, agar dia perlahan-lahan dapat berubah menjadi lebih perhatian.

Melatih untuk lebih dewasa

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 3

“Masalah datang bukan untuk membuat galau, Tapi melatih untuk lebih dewasa.”-anonim

Masalah dalam hubungan percintaanmu memang terkadang membuat hati sedih dan beban pikiran. Kamupun malah menjadi galau dalam melaksanakan aktivitas sehari-harimu, karena terus memikirkan masalahmu. Padahal, masalah itu datang untuk melatih kamu menjadi lebih dewasa.

Cuek dan ga peka dari pasanganmu bisa menjadikan hubungan percintaanmu bermasalah. Kamu sebaiknya tidak perlu terlalu menganggap hal ini sebagai beban. Kamu bisa berpikir poisitif, bahwa mungkin memang sifat aslinya adalah cuek dan gak pekaan. Tetap bersemangat dalam mempertahankan hubungan kalian,ya!

Siapkan hati kita

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 4

“Ketika kita mencintai seseorang, kita harus siap menyediakan hati untuk terluka, dan mata untuk air mata.”-anonim

Masalah dalam hubunganmu dan pacarmu pastinya menyakitkan hati. Hati yang sakit, dan mulut yang sudah tak mampu mengungkapkan perasaan, pastinya membuat orang menangis. Menangis akibat masalah percintaanmu dengan pacarmu memang bisa membuat air mata tertumpah keluar.

Menangis adalah hal yang wajar. Dengan menangis, perasaan kita dapat lebih lega. Sikap cuek dan ga peka dari pacarmu memang membuat sedih, dan janganlah menahan tangismu. Karena dengan menangis, kamu bisa membuat pikiranmu lebih rileks, dan akhirnya bisa mengutarakan perasaanmu atas sikapnya.

Tidak perlu khawatir

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 5

“Justru orang cuek itu hidupnya lebih bahagia ketimbang mereka yang terlalu peduli. Karena cuek itu tidak terlalu khawatir/cemas “-anonim

Anggapan bahwa orang cuek hidupnya lebih bahagia bisa jadi sedang memenuhi pikiran pasanganmu. Memang cuek itu diperlukan untuk mengabaikan hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup, namun bukan berarti juga bersifat cuek kepada orang yang kita cintai. Sikap ini bisa membuat orang lain tersinggung.

Ingatkanlah pacarmu, bahwa sikap cueknya tidak boleh ditunjukkan saat menjalin hubungan dengan orang lain. Apalagi, saat menjalin hubungan percintaan kalian. Jika dia mau berubah, berarti dialah orang yang tepat untukmu.

Dia tidak pantas untukmu

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 6

“Maaf gue bukan yang terbaik buatlo. harusnya gue udah tau dari awal dan nyadar diri kalo gue ga pantes buat lo”-heartsays

Kamu sudah melakukan yang terbaik untuk mendapatkan perhatiannya. Berbagai cara telah kamu lakukan agar dia tidak cuek lagi kepadamu. Namun, usahamu seolah sia-sia, karena dia tetap cuek dan gak peka terhadapmu. Ini saatnya kamu memberi keputusan atas hubungan kalian selanjutnya.

Kamu bisa mencoba untuk berbicara dengan jujur kepada pasanganmu. Utarakanlah perasaanmu, agar dia tahu bahwa kamu mengharapkan perhatian darinya. Semoga usahamu tidak sia-sia,ya!

Akan ada saatnya

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 7

“Disaat kamu menyia-nyiakan orang yg tulus, suatu saat kamu akan merasakan sakitnya disia-siakan ketika sayang2nya.”-anonim

Cinta yang tulus darimu ke pacarmu seolah tidak terbalas karena sikap cuek dan gak peka darinya. Padahal, mungkin dia tidak bermaksud untuk menyinggung perasaanmu. Mungkin, dia tidak sadar telah melakukannya kepadamu, karena itulah sifat aslinya.

Kamu harus bisa mengetahui dan mengerti sikap asli pasanganmu ini. Jika kamu sudah dapat menerimanya, kamu akan terbiasa dengan sikapnya. Ingatkanlah dia juga kata-kata dari artikel ini, agar dia berusaha untuk memberi perhatian kepadamu supaya kamu tidak pergi meninggalkannya.

Hanya butuh yang seperti ini

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 8

“Cuma butuh yang setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalau mau kemana-mana. Udah itu aja.”-anonim

Hal yang penting dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang baik. Jika pacarmu jarang memberikan kabar kepadamu, dan kamulah yang terus mencoba untuk berkomunikasi dengan dia, maka hubungan kalian sedang bermasalah. Kamu harus mencoba untuk mengubah sifat cueknya itu.

Tanyakanlah alasan kenapa dia menjadi cuek kepadamu. Masalah gak peka mungkin karena memang sifatnya yang seperti itu. Yang terpenting adalah kamu mengetahui bahwa dia tulus mencintaimu, supaya hubungan kalian dapat berlanjut tanpa kesalahpahaman.

Ibarat untuk pacaran

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 9

“Pacaran itu di ibaratin pensil sama penghapus, mereka bersama bukan karena fisik tapi mereka bersama karena saling membutuhkan.”-anonim

Pacaran memang adalah suatu hubungan yang terjadi karena dua orang saling membutuhkan. Pacaran yang baik tidak mementingkan fisik dari pasangannya, namun mencintai dengan tulus satu sama lain. Namun, sifat cuek dan gak peka dari pacarmu bisa membuatmu ragu atas cintanya kepadamu.

Kamu harus berani untuk menanyakan kepada pacarmu, atas sikap itu terhadapmu. Jika memang dia tidak menyadarinya, dan dia merasa bersalah atasmu, pastilah dia akan berusaha untuk merubah sifatnya itu menjadi lebih baik. Kamu harus tetap berusaha, dan percaya kepada pasanganmu,ya!

Dia yang seharusnya peka

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 10

“Cowok ganteng itu yang setia sama ceweknya, yang selalu peka sama ceweknya, yang gak ninggalin ceweknya kalau lagi sayang-sayangnya.”-anonim

Baik cowok maupun cewek, mereka yang baik tentunya adalah yang berusaha untuk memberikan perhatian kepada masing-masing pihak. Pacar yang baik pastinya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Seberapa sibukpun dia, pastinya akan menjadikan pasangannya sebagai prioritas.

Kamu bisa memulai untuk memberikan perhatian kepada pasanganmu duluan. Kamu bisa berusaha untuk mencari perhatian darinya dengan cara memberikan perhatian kepadanya, sekecil apapun itu. Yakinlah, hatinya pasti akan luluh melihat perjuanganmu, dan kamupun akan mendapatkan perhatian lagi darinya.

Akan ada saatnya

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 11

“Akan ada masanya, berhenti mencintai yang tidak peduli adalah satu-satunya pilihan yang kamu miliki”.  -anonim

Salah satu pihak yang menunjukkan sikap tidak peduli adalah hal yang membuat hubungan bermasalah. Sikap tidak pedulinya bisa membuat salah satu pihak tersinggung, dan merasa tidak dicintai lagi. Jika sudah begini, haruslah diambil tindakan selanjutnya dalam hubungan percintaan.

Kamu bisa mengingatkan pasanganmu, agar dia kembali peduli padamu. Jika dia memang masih mencintaimu, pastilah dia akan berusaha untuk mengubah sikap cueknya itu. Tetap bersabar dalam menyelesaikan masalahmu,ya!

Dia yang mengacuhkan

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 12

“Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu, tetapi kamu mengacuhkanku”-anonim

Kamu mungkin ingin agar bisa menjadi orang yang terbaik dalam hidup pasanganmu. Berbagai cara kamu lakukan agar dia dapat mencintaimu. Namun, sepertinya dia mengacuhkanmu, dan itu pastinya membuat kamu merasa sedih.

Kamu bisa mengutarakan perasaanmu terhadapnya, ketidaksukaanmu atas sikapnya. Jika dia bisa menerima keluh kesahmu, berarti dia memang tulus mencintaimu. Yakinlah, bahwa dia dapat berubah menjadi lebih baik seiring waktu. Maka pada akhirnya, hubungan percintaan kalian dapat berjalan terus.

Pentingnya dirimu

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 13

“Ngobrol sebentar sama kamu lebih penting daripada ngobrol sama orang berjam2 “-anonim

Hal ini yang mungkin kamu rasakan jika dia berkomunikasi denganmu. Berkomunikasi dengan orang yang dicintai memang merupakan sesuatu yang penting, yang membuat orang seolah lupa waktu. Namun, karena sifat cuek dan ga pekanya terhadap kamu, bisa jadi dia tidak menganggap komunikasi adalah hal yang penting.

Kamu bisa mengingatkannya, agar terus menjalin komunikasi denganmu. Jika dia mau menerima pendapatmu, dan mulai menjadi lebih perhatian padamu, maka hubungan kalian pastinya dapat langgeng. Kamu harus tetap bersababar, dan ingatlah bahwa hal yang baik akan terjadi dalam hidupmu pada waktunya.

Kamu masih bertahan

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 14

“Akan tetapi atas semua ketidakpekaanku, kamu masih bertahan.”-anonim

Sifat tidak peka yang dilakukan pacarmu kepadamu mungkin hanyalah sebuah ujian darinya. Apakah kamu masih mencintainya, atau bahkan kamu sudah menyerah atas dirinya. Kamu hanya harus bersabar, dan cobalah ingatkan dirimu akan rasa cinta yang pernah kamu rasakan atas diri pacarmu.

Mungkin, pacarmu hanyalah menguji kamu,apakah kamu masih bisa mencintai dia walaupun sudah diacuhkan. Jika memang dia hanya memberi ujian kepadamu, selamat, kamu telah membuat dia percaya atas cintamu kepadanya. Ingat, bersabar hanyalah kuncinya. Tetaplah bersemangat untuk bersabar dan mempertahankan hubungan kalian,ya!

Apa yang harus dikatakan

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 15

“Kamu mau bilang apa ke orang yang kamu sayang tapi gak peka juga?”-anonim

Segala cara sudah kamu upayakan untuk mencari perhatian dari pacarmu. Namun, sifat gak pekanya seolah membuat semua sikapmu menjadi sia-sia. Hal ini bisa membuatmu putus asa dalam hubungan percintaanmu.

Kamu harus bersabar dalam hubungan percintaanmu dengan pacarmu. Mungkin, saat ini kamulah yang harus berkorban. Tapi, jika dia tetap ga peka kepadamu tanpa alasan yang jelas, kamu harus berani mengambil keputusan dalam hubungan kalian. Yakinlah, kamu akan mendapatkan orang yang lebih baik daripada pacarmu saat ini.

Tetap berpikir positif

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 16

“Kamu gak cuek kok, mungkin cuma gak sempet ngasih kabar aja karena sibuk banget”-anonim

Pacarmu mungkin sedang mengalami saat-saat sibuk dalam hidupnya. Hal inilah yang membuat dia tidak sempat memberikan kabar kepadamu tentang aktivitas sehari-harinya. Kamu harus tetap berpikir positif, agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam hubungan kalian.

Tetaplah berpikir positif, jangan sampai karena kamu salah paham tentang pacarmu, hubungan kalian yang sebenarnya baik-baik saja menjadi terkena masalah. Kamu harus bisa menilai sikap pacarmu dengan baik. Bila perlu, tanyakan alasan kenapa dia tidak memberi kabar kepadamu, agar kalian dapat terus mempertahankan hubungan percintaan.

Bersiap untuk terkena balasannya

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 17

“Jika kamu mainkan sebuah drama bernama cinta, suatu hari, kamu harus siap untuk jadi pemeran utama dalam sebuah karma”-anonim

Jika pacarmu hanyalah mempermainkan kamu, itu berarti cintanya tidak tulus kepadamu. Dia hanya ingin memanfaarkanmu, dan hanya menginginkan status berpacaran bersamamu. Kalau memang seperti itu, percayalah, dia akan terkena karmanya.

Perlahan tapi pasti, kamu harus bisa menilai sikapnya kepadamu. Apakah memang dia tidak mencintaimu dengan tulus, ataukah dia ternyata hanya dilanda kesibukan dan masalah dalam hidupnya. Kamu harus berhati-hati dalam mengambil keputusan dalam hubunganmu.

Mungkin hanya pura-pura

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 18

“Ada yang aslinya peka, tapi pura-pura nggak peka”-anonim

Sifat tidak peka dari pacarmu bukan berarti dia sudah tidak peduli padamu lagi. Bisa jadi, dia hanyalah sedang pura-pura untuk bersifat ga peka terhadapmu. Jika memang dia hanya berpura-pura, berarti dia hanyalah sedang mencari perhatian darimu. Maka, kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang sifatnya itu.

Kamu hanya harus intropeksi dirimu sendiri, apakah kamu sudah memberi perhatian yang cukup atau tidak kepada pacarmu. Jika ternyata selama ini kamulah yang mendapat perhatian, tanpa memberi perhatian kepadanya, maka segeralah ubah sikapmu itu. Kamu harus mulai memberikan perhatian kepada pasanganmu, agar hubungan percintaan kalian dapat langgeng.

Kenapa masih sayang

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 19

“Hal yang sulit dipahami manusia mengapa saat hati sudah tersakiti masih saja ada rasa sayang di dalamnya”-anonim

Seberapa seringpun pacarmu menyakitimu, pastinya kamu masih menyimpan rasa sayang kepadanya. Kamu masih tetap mencintainya, seberapa burukpun perlakuannya kepadamu. Hal ini berarti kamu mencintai pacarmu dengan tulus.

Kamu bisa menanyakan dengan pasti, perasaannya yang sebenarnya kepadamu. Apakah dia mencintaimu dengan tulus, atau dia sudah tidak lagi mencintaimu. Jika dia menjawab pertanyaanmu dengan tenang, bisa jadi itu pertanda bahwa dia masih mencintaimu. Namun, jika dia malah memarahimu, bisa jadi dia tidak mau disalahkan. Kamu harus memperhatikan sifatnya kepadamu, agar bisa menentukan jalan terbaik untuk hubungan kalian,ya!

Lebih baik pergi

Kata kata untuk pacar yang gak peka gambar 20

“Kalau memang gak sayang lebih baik pergi jangan mempertahankan hubungan dan kebohongan apalagi karena kasihan”-anonim

Hubungan yang tidak didasari oleh cinta pada akhirnya hanya akan menyisakan rasa sakit. Hubungan ini dapat berakhir pada perpisahan, dan tidak dapat dipaksakan. Padahal mungkin, lebih baik tidak dilanjutkan lagi, karena hubungan ini tidak baik.

Kamu bisa mulai memikirkan hubungan antara kamu dan pasanganmu. Jika dia ternyata masih mencintaimu, pastilah dia memiliki alasan di balik sikap buruknya kepadamu. Kamu harus bisa tegas dalam perasaanmu kepadanya, agar hubungan percintaanmu dapat berjalan dengan lancar tanpa masalah.

Demikianlah artikel kata kata untuk pacar yang gak peka. Penentu suatu hubungan yang baik adalah rasa cinta antar masing-masing pasangan. Kamu harus mengetahui, apakah pacarmu masih mencintaimu atau tidak. Jika dia masih mencintaimu, pastinya dia akan memberi perhatian kepadamu. Semoga setelah membaca artikel ini, kamu dapat menyelesaikan masalah percintaanmu, ya!